Rabu, 05 Desember 2012

Kegiatan Ekstrakurikuler

Pekalongan - Kegiatan rutin di Gudep 01.20-01.23 Kota Pekalongan, salah satunya adalah kegiatan ekstrakuriker Pramuka. Kegiatan ini merupakan kegiatan wajib di SMA Negeri 1 Pekalongan yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas X yang diselanjutnya disebut CLASSUS dan kelas XI (Dewan Ambalan) SMA N 1 Pekalongan. Kegiatan ekstra ini berisi materi Kepramukaan yang dibuat sangat mengasyikan dan dijamin terus enjoy bersama kami. Materi kepramukaan yang kami ajarkan antara lain : PBB (Peraturan Baris Berbaris), Kompas, Sandi-Sandi, Tali-Temali, Peta Panorama, Peta Pita, Tanda Jejak, Pengetahuan Umum, dan masih banyak lagi.

Kakak yang mengisi kegiatan ini pun, tak kalah keren dan pintarnya. Mereka merupakan kakak Dewan Ambalan GajahMada - Raden Ajeng Kartini yang telah mencapai tingkat Bantara. Jadi, kualitasnya tidak diragukan lagi.

Jika, kakak-kakak tertarik untuk mengikuti atau mengisi materi Ekstrakurikuler Pramuka di Gudep 01.20-01.23 Kota Pekalongan. Datang aja, di Sanggar kami. Kami Menunggu kedatangan kakak-kakak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar